45751

HARI INI 204
BULAN INI 24511
TAHUN INI 6567

PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Publish Rabu, 02 Oktober 2024

Dibaca 95 kali

Persyaratan Pelayanan

1.                  Pengaduan Secara Lisan dan Tulisan;

2.                  Pengaduan Melalui Medsos;

3.                  Identitas Resmi Pengadu

Sistem Mekanisme dan Prosedur

1.      Pengaduan menyampaikan aduannya secara lisan maupun tulisan;

2.      Petugas Menerima dan Mencatat Pengaduan untuk diselesaikan;

3.      Petugas penerima aduan melakukan telaah dan kordinasi terhadap pengaduan yang belum terselesaikan;

4.      Pengaduan didistribusikan ke unit terkait untuk dilakukan penelusuran/tindak lanjut;

5.      Petugas penerima aduan menyampaikan tanggapan kepada pengadu berdasarkan hasil koordinasi dengan unit terkait.

Bagikan :

BERITA POPULER

BERITA TERKINI

LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1446 H

Kamis, 27 Maret 2025

APEL PAGI KECAMATAN SEDATI

Senin, 10 Februari 2025

MEMPERINGATI HARI SANTRI TAHUN 2024

Selasa, 22 Oktober 2024

LAYANAN JUMPA ARTIS TAHUN 2024

Kamis, 01 Agustus 2024

Loading...